rumah123


Zaman sekarang tuh kalau gak kenal dunia per-online-an kayaknya,, gak banget dech!!, Ketinggalan Zaman abiss,,*maaf ya sadis.., laah gimana gak ketinggalan zaman coba, update berita dan informasi tuh bisa didapat secepat kilat lewat dunia internet.. makanya orang yang sering browsing di internet seenggaknya dia pasti up to date tuh orangnya.. hee..,

Berdasarkan data dari Bank Dunia pengguna internet di Indonesia tuh mencapai 9.1% dari populasi masyarakat Indonesia (itu data  tahun 2010, kayaknya tahun 2012 berlipat dehh), jadi kalau jumlah penduduk Indonesia sekitar  237.556.363 pada tahun itu (sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Sensus_Penduduk_Indonesia_2010) ini berarti sebesar 21.8 juta rakyat Indonesia pengguna internet, banyak kaaan!!, hal inilah yang menjadi inspirasi buat beberapa pengusaha dan bisnisman untuk mengembangkan usahanya lewat online. Tidak hanya menguntungkan bagi yang jualan tapi sumpah ini memudahkan yang beli juga … yaa kan enak banget kita gak mesti keluar rumah, panas-panasan, macet, hanya dengan buka laptop. Smartphone de-el-el, kita udah bisa nyari barang yang kita butuhkan.

Termasuk yang ini neh,, kreatif abiss!! Masukin rumah ke dalam laptop, smartphone de-el-el, haha.. ku nemu situs jualan properti terbesar di Indonesia namanya rumah123.com,, laahh berkat situs ini bisa membuat kita sangat mudah cari rumah, tanpa mesti survey capek sana-sini ke berbagai tempat, tinggal cari dan pilih rumah sesuai keinginan dan tentu saja sesuai budget keuangan masing-masing (Haa,,,,) udah jadi tuh dapet rumah. Memang semudah itulah membeli rumah saat ini ketika menggunakan fasilitas di internet.

Di rumah123 banyak menyediakan alternatif pilihan rumah dari berbagai perumahan yang ada, dan pilihan tempatnya juga sangat luas karena menyediakan pilihan rumah di berbagai kota besar di Indonesia. Jadi satu tempat untuk mencari namun jangkauannya bisa mencapai lokasi diberbagai kota di Indonesia, mau beli rumah dimana? Bandung?, Jakarta?, Surabaya?, Medan? Ada maaaan… semua tersedia di rumah123, mulai dari tipe yang sederhana sampe yang amat luas mirip tipe 41 (4 hektar 1 rumah, haa…) asal pinter-pinter nyari aja ,,,*lagian kan tinggal melongo didepan laptop doang dijamin gakan capek ampe badan pegel-pegel, paling bikin mata jadi kunang-kunang aja kalau kelamaan,, haa..

Gak hanya jualan rumah doang di rumah123, disana juga tersedia fasilitas Tanya jawab seputar design, feng shui, konsultasi properti dan lainnya, lihat aja deh langsung situsnya.

Hebohnya lagi, di rumah123 menyediakan kesempatan buat orang yang cuman punya uang Rp3.000 buat miliki rumah mewah, aslinya!!. Soalnya rumah123 lagi menyelenggarakan rebutan rumah gratis. Makanya ku bilang dengan Rp3.000 bisa dapat rumah mewah, pake tuh uang Rp3.000 kamu buat bayar warnet (itu bagi kamu yang gak punya paket internet dirumah, kalau emang punya pake buat beli cendol aja tuh uang, buat nemenin dirimu browsing, he..), kemudian kunjungi deehh neh alamat: http://RumahGratis.Rumah123.com.
Ikutin aja instruksi yang ada, sangat mudah kok. Kalian cuman melakukan 3 langkah mudah:
1.    Like dan/atau follow twitter rumah123
2.    Isi data diri di kotak yang udah disediakan
3.    Cari deh rumah dan masukkan id listing.
Penasaran??, udah klik aja dehh linknya siapa tahu nasibnya lagi mujur, terus dapet deh tuh rumah gratisannya. Hee,, tapi jangan berharap berlebihan pula hingga membuat nafsu makan hilang.. *hahaha versi berlebihan banget.

Aku cuman berbagi aja, bahwa ada situs rumah (rumah123)  yang memberikan kemudahan dalam mencari kebutuhan akan properti, kali aja tulisan ini bisa membantu bagi pasangan suami istri yang mau beli rumah, atau yang baru akan menikah mau memberikan hadiah rumah buat pasangannya, rumah123 bisa menjadi alternatif. Kan lumayaan kalau tahu dari tulisan ini berarti aku dapat pahala... karena memberikan kemudahan bagi yang mau nyari rumah,,,

Sampai jumpa disharing-sharing selanjutnya. ^_^

13 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih infonya bermanfaat..kebetulan sy lagi cari informasi buat ngrancang rumah..
yg pasti dan penting untuk diingat pondasinya harus kuat, podasi keimanan.. hehe..aamiin

Unknown mengatakan...

wahh,, Sholehah sekali niihh.. pasti baru pulang dari acara pengajian mamah dedeh terus lewat perumahan! jadi pengen rumah dengan landasan iman dan takwa. great

Anonim mengatakan...

woooow dengan saldo 3000 juga bisa ya...mau dong sekilo...

Agus Suryadi mengatakan...

haa,, iya bisa bos!! tinggal pergi ke warnet,, ikutan deh..jadi saldo gak mesti banyak2 bangets :D

Oci mengatakan...

oke siap boss, semoga rejekinya dapat gratisan rumah,jdi nnti si aku kecipratan rejekinya hehe :D

Agus Suryadi mengatakan...

Aamiin,,, haaa.. siap2..,,

Anonim mengatakan...

rumah di surga harganya berapa yak?

Agus Suryadi mengatakan...

@titintitan, setahu saya harga rumah di Syurga itu gak bayar teh, tapi ditebus dengan iman dan amal shaleh :D .. selamat melaksanankan

Nurlia Desianti mengatakan...

Emang beneran nih gus?

dah terbukti apa belum?...

Unknown mengatakan...

wew...
keren banget promosinya neh...
bisa dah jadi marketing nih gus... ;;)

Agus Suryadi mengatakan...

@Nurlia: iya teh,, pastinya bangets gak tahu, karena pengundian pemenang itu bulan septemberan kalau gak salah.. tapi sepertinya benar kok.. Selamat ikutan yahh :)

Agus Suryadi mengatakan...

marketing,, haa.. gak juga ahh.. itu mah itung2 berbagi informasi kebahagiaan.. siapa tahu bisa dapet buu .. :D

Diyah Hafshah mengatakan...

huaahhh....
mau na rumah gratis tanpa rupiah...wkwkwkwkwk :p

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management